2 Komentar

6 Perbedaan Tawuran Jepang dan Indonesia


Dari segi teknologi dan kecerdasan, mungkin kita masih kalah sama jepang. Tetapi bukan cuma itu, bahkan dalam hal tawuran para ababil kita pun masih kurang maju dan ketinggalan. hehe

1. Gaya
VS
Jepang : Gayanya keren dan rapi.
Indonesia : Acak acakan dan norak.
 
2. Geng Tawuran
VS
Jepang : kenangan sebelum tawuran, baju tetap keren, seperti boyband.
Indonesia : Kenangan setelah tawuran di tangkap polisi.
 
3.Walpaper
VS
Jepang : tetap keren.
Indonesia : Seperti narapidana
4. Senjata

VS

 

Jepang : Cukup dengan tangan dan kaki,
Indonesia : Pakai gear sepeda segala.
5. Keberanian dan Kenekatan

VS

Jepang : 1 VS ramai juga berani !
Indonesia : Gak ada loe gak rame !
6. Kesetiaan Genk Tawuran

 

 VS

 

Jepang : Tetap mendukung satu sama lain sampai titik darah terakhir.
Indonesia : Temannya udah berani matim yang lainnya malah kabur.
Semoga tawuran Indonesia tidak kalah dari Jepang. hehe

2 comments on “6 Perbedaan Tawuran Jepang dan Indonesia

  1. Ya Lu Jangan Samain Lah Film Sama Kenyataan !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: